Jasa Kami Tlp 02171474005 Sms 081310210344 Pin BB 21A3CD26 Email kontraktorac@yahoo.com Website www.servicesolusi.com

Service AC Kemanggisan

Jasa AC Tlp 02171474005 sms 081310210344 Pin BBm 21A3CD26 Apakah anda berdomisili di Jakarta dan kesulitan untuk mencari penyedia jasa AC Di Tambun Jakrta Timur Dan Sekitarnya yang berpengalaman, murah dan terpercaya? Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami hadir untuk mengatasi permasalahan anda seperti:
-service AC
-jual AC
-sewa AC
-spare-part AC
Harga Service AC KLIK HARGA SERVICE AC 
kami adalah penyedia jasa AC yang telah berpengalaman dalam bidang AC yang akan membantu mengatasi masalah anda untuk memperbaiki kerusakan serta service AC rumah dan kantor anda.
Bagi anda yang berdomisili di daerah Jakarta maka hal tersebut bukan masalah karena kami memiliki area kerja di daerah 
Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat.
Selain area kami yang meliputi seluruh wilayah jakarta, anda juga bisa menghubungi setiap hari sesuai dengan keinginan anda melalui telepon/SMS atau BBM. Anda hanya perlu menghubungi kami dan sesuai dengan kesepakatan teknisi kami akan langsung datang ke tempat anda.
Jika anda masih ragu dan memerlukan konsultasi terlebih dahulu maka anda tidak usah khawatir. kami akan selalu dengan senang hati melayani pertanyaan anda seputar AC sebelum anda memutuskan memakai jasa kami hubungi kami sekarang juga !
Tentang Kami
Mengerjakan segala sesuatunya dalam bidang pendingin ruangan (AC) antara lain, adalah : Gedung - gedung, Perkantoran , Pabrik , Sekolah , Tempat Ibadah , Rumah Tinggal , Ruko , Counter Mall / Departemen Store , dsb.
Specialist mengerjakan :
Design,Instalation,Repair,Maintenace,Kontrak Service,Dsb
Unitary Product :VRF System,Split duct,Casette,Floor Standing,Ceilling Concealed,Split Wall Mounted,Water Source System,dsb.
Chiller System : Water cool Chiller,Air Cool Chiller,Mini Chiller,Dsb
Brand Product : MC Quay,Daikin,York,Carrier,Panasonic,LG, Sanyo,Fujitsu,dsb.

melayani pemasangan AC mulai dari kapasitas kecil sampai dengan kapasitas Besar. Mulai dari Design, Instalasi, Repair, & Maintenance Service.
Kami juga menerima Kontrak Service AC untuk Gedung Kantor, Restaurant, Rumah Sakit, Rumah Tinggal, dll. dengan schedule perjanjian.
Memberikan pelayanan purna jual yang baik adalah komitmen dari perusahaan kami dengan mendayagunakan tenaga kerja yang professional dan didukung dengan peralatan yang layak untuk bekerja..
Untuk Info Segera Hubungi Customer Service 
Tlp 02171474005
Sms 081310210344
Pin BBm 21A3CD26
Email Kontraktorac@yahoo.com